Monday, February 14, 2011 Posted by IVI  

Ya Allah...
Kenapa gag ada yg bisa ngertiin aku?
ga di rumah, di sana, atau dimana pun ! ga ada yg peduli sama aku ! 
ga ada yg bisa ngehargain aku !
semuanya egois !! OMDOOO !!! SHIIIIIIIIIIIIITTT !!!!!
Astagfirullah....

Tuhan...
Ketika mereka sedang kesusahan atau bersedih, 
aku akan selalu bersedia untuk menolong dan mendo'akan mereka...

Tapi ketika aku sedang mengalami hal yg sama, 
adakah seseorang di luar sana yg juga berdo'a agar aku selalu bisa tersenyum, 
selalu kuat menghadapi cobaan yg Kau berikan?

Andai memang ada, siapa pun temanku itu, Tuhan...ku mohon,
kali ini aku sangat membutuhkannya untuk sekedar bersandar dan mengeringkan air mata ini...
ku mohon...bawalah dia padaku...
agara aku percaya, bahwa aku ga sendirian...
wish someone says that to me...

0 comments

 
Blogger Template By Lawnydesignz